Selasa, 22 November 2011

Pendukung WH dan Atut Nyaris Bentrok di MK

calon gubernur banten 1 2 3Jakarta - Massa pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno dan Wahidin Halim-Irna Narulita, mengepung gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jalan Merdeka Barat, Jakarta.
Kedua kelompok saling berkumpul di depan gedung MK. Bahkan, mereka nyaris terlibat bentrok. Karena saling mengejek satu dengan yang lain. Aksi mereka sempat memanas di depan pintu kaca MK.
Kendati begitu, bentrokan kedua massa pendukung tidak terjadi dan masih bisa dikendalikan Polisi gabungan. Tampak barusan reaksi cepat berpakaian hitam-hitam dari Nasional Demokrat coba mengamankan aksi.
Begitupun dengan puluhan polisi dari Sabhara terus berjaga dengan menggunakan tameng. Mereka tampak mengepung kumpulan massa pendukung dari kedua sisi gedung MK.
Di pinggir jalan gedung MK, tampak satu unit mobil Barracuda diparkir. Hingga berita ini ditulis, kedua kelompaok pendukung masih tampak berkumpul di depan gedung MK. Mereka menduduki halaman dan tangga masuk gedung.
Sementara itu, sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Gubernur Banten (Pilgub) masih belum dimulai. Aksi massa ini, sudah berlangsung sejak pukul 15.00 WIB. Masing-masing pendukung dilarang memasang dan mamakai atribut partai.
"Kepada masing-masing massa pendukung, diharap tidak terpancing dan kepada Partai Politik dilarang memakai atribut partai," ujar petugas polisi dari Polres Metro Jakarta Pusat, melalui mobil pengeras suara di pinggir jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar