Senin, 07 November 2011

Wahidin Halim–Irna Narulita Melakukan Banyak Kecurangan Makanya diunggah oleh Masyarakat ke Youtube

Tangerang - Ketua Gerakan Masyarakat Madani (Gemma) Banten Drajat Sumarsono membantah tudingan juru bicara tim pemenangan Wahidin Halim-Irna Narulita, Ahmad Jazuli Abdillah.
"Ahmad Jazuli Abdillah telah melakukan pembohongan publik dengan menyatakan bahwa mereka tidak pernah melakukan kecurangan," ujarnya, dalam keterangan pers kepada okezone, Selasa (8/11/2011).
Padahal berdasarkan fakta di lapangan, Drajat mengaku banyak sekali kecurangan dan pelanggaran yang dilakukan oleh pasangan calon WH-Irna dan sudah laporkan Gemma Banten ke Panwaslu.
"Semua kecurangan mereka tersebut akan kami beberkan secara benderang dalam sidang Sengketa Pemilukada Banten di MK hari ini," terangnya.
Menurutnya, video yang dirilis di YouTube oleh user "beritabanten", terkait laporan pelanggaran "Curi Start Kampanye" yang dilakukan oleh WH-Irna di Tangsel merupakan fakta di lapangan.
"Dalam pelanggaran itu, Panwaslu Tangsel memutuskan bahwa mereka terbukti bersalah dan sudah menjatuhkan sanksi kepada WH-Irna," tambahnya.
Tudingan Jazuli lainnya yang mengatakan Gemma Banten adalah LSM yang direkayasa oleh Atut-Rano, pihaknya balik menuding WH-Irna yang justru terlihat panik saat mengetahui kecurangannya tersebar di tengah masyarakat.
"Kami bisa memahami kepanikan mereka yang selalu menuduh lawan politik WH-Irna curang. Tapi sekarang publik menjadi tahu, bahwa yang paling banyak melakukan kecurangan pihak sebaliknya," terangnya.
Diberitakan sebelumnya, WH-Irna menuding LSM Gemma Banten, sebagai organisasi yang direkayasa oleh pasangan Atut-Rano untuk menjatuhkan citra WH-Irna melalui media internet YouTube dengan user "beritabanten."
Dalam beritabanten itu, tampak beberapa video pelanggaran Pilgub Banten yang dilakukan WH-Irna. Sebagian besar video itu berasal dari rekaman berita Global TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar