Senin, 23 April 2012

Nono Sampono sosialisasikan rumah murah cicilan 5000 perhari

nono sampono di kolong jembatanJAKARTA - Bakal calon wakil gubernur DKI Nono Sampono mensosialisasikan cicilan rumah murah kepada warga kolong jembatan di Jalan Matraman Jakarta Timur.

Cicilan rumah tersebut hanya sebesar Rp 5.000 per hari.

Nono yang datang mengenakan kemeja warna putih saat mengunjungi warga kolong jembatan, turut membagikan makan siang kepada warga setempat.
Nono menjelaskan, program cicilan rumah murah Rp 5.000 per hari itu sedang diterapkan pasangannya, bakal calon gubernur DKI Alex Noerdin, di Sumatera Selatan.

"Program cicilan rumah Rp 5.000 per hari itu sedang diterapkan Pak Alex di Sumatera Selatan. Rumahnya tipe 21, dan sudah SHM. Kalau di sana, di bangun rumahnya berjejer biasa, bukan rusun," ujar Alex, Senin (23/4/2012).

Nono menjelaskan, dalam kapasitas Alex Noerdin sebagai gubernur Sumatera Selatan, Pemprov Sumsel memang memberikan lahan untuk dijadikan perumahan rakyat.

"Di sana juga tanahnya masih murah dan luas. Kalau di Jakarta, program itu mungkin kami terapkan di pinggiran Jakarta, bisa rumah biasa dan bisa juga rusun. Kalau di daerah kota, mungkin rusun," katanya.

 

\\trib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar