Minggu, 17 Juli 2011

Dahsyat sekali… Ratu Atut ternyata punya Bakat Menyanyi…

ratu atut menyanyi

Ratu Atut Bernyanyi Bagai Diva

Tangerang - Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiyah memberi kejutan buat puluhan ribu orang, yang mengikuti Jalan Santai Bersama Gubernur dan Atlet PON XVIII Banten di Lapangan Palem Semi, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/07/2011) pagi.
Ratu Atut tampil menjadi penyanyi dadakan dengan membawakan lagu dangdut berjudul "Aku sayang kamu, Aku Cinta Kamu" yang pernah dipopulerkan oleh Rita Sugiarto.
Ratu Atut tampil bergaya layaknya penyanyi sungguhan, dengan sedikit bergoyang. Ia bahkan berimprovisasi dengan mengubah beberapa kata dalam syairnya.
Ribuan orang yang memenuhi lapangan pun ikut bergoyang dan mengikuti syair lagu yang dilantunkan Ratu Atut. "Aku sayang semua... aku cinta semua... hati ini, jiwa ini... semuanya untukmu..."
Berkali-kali tepuk tangan dan teriakan ribuan penonton pecah menggema saat Ratu Atut berdendang. Ratu Atut pun bisa tampil bergaya layaknya seorang diva, ketika Ratu Atut menghampiri para penonton yang berada di depan panggung dan memberikan tangannya.
Sejumlah penonton menyambut dengan antusias, sehingga beberapa petugas sempat berupaya menjauhkan mereka dari Ratu Atut.
Namun, di luar dugaan Ratu Atut meminta kepada petugas keamanan untuk membiarkan masyarakat mendekat dan menyambut uluran tangannya. Sambil berjongkok di tepi panggung, "diva dadakan" Ratu Atut menyalami satu persatu penonton. Senyum khasnya pun tak henti-hentinya ia lepaskan.
Dari depan panggung terdengar teriakan agar Ratu Atut kembali menyanyi. Namun, Ibu Gubernur melambai-lambaikan tangannya pertanda ia tak sanggup lagi menyanyi, karena suaranya sudah mulai serak. Beberapa orang mengomentari penampilan Ratu Atut.
"Suaranya maupun gayanya di panggung oke juga loh," ujar seorang penonton wanita, Atik asal Desa Bencongan.
Tak mau kalah dengan Ratu Atut, Wakil Bupati Tangeran H. Rano Karno juga membawakan lagu yang pernah dipopulerkannya pada tahun 1986 yang berjudul "Bukalah Kaca Matamu".
Meskipun lagu ini sudah terbilang lawas, tapi ternyata ribuan penonton masih bisa mengikuti syairnya. Rano yang akrab disapa Bang Doel ini merasa cukup surprise karena ternyata orang masih hapal syair lagunya.
"Saya benar-benar tidak menduga, ternyata masih banyak masyarakat yang hapal dengan syair lagu saya. Padahal lagu ini populer pada tahun 86-an," kata Rano yang akan maju sebagai calon wakil gubernur, mendampingi calon incumben Hj. Ratu Atut Chosiyah pada Pilgub Banten 2011, Oktober akan datang.

[bar/inila]

foto:widy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar