Sabtu, 23 Juli 2011

Wahidin Curi-curi Start Kampanye

wahidin halim mimpi jadi presidenKota Tangerang – Baliho Wahidin halim yang dipasang di setiap sudut kota tangerang membuat banyak warga mengeluhkan dan menganggap Wahidin Halim, sebagai walikota menggunakan kewenangannya untuk memasang foto dirinya yang akan maju sebagai calon gubernur. “Wah, bener, baliho Wahidin banyak sekali di mana-mana di kota tangerang ini. Kami mohon segera dicopot itu, soalnya belum waktunya kampanye. ini mungkin bisa disebut mencuri start kampanye.” ujar salah seorang warga, sebut saja namanya Bunga.

Baliho yang dipasang berbentuk dukungan yang dipasang dengan berbagai media seperti bambu, maupun di blackboard di pinggir jalan, sangat mengganggu dan disayangkan beberapa ibu yang lewat dan memberikan pernyataannya. “memang ini walikota kita ngak ngurusin warganya malah sibuk memasang foto diri, kayak kegantengan aja..” ujar Wati dengan cemberut hari ini (23/7/2011).

Beberapa baliho pasangan lain pun dicopot oleh para pendukung Wahidin di beberapa sudut, seperti yang terjadi di Cipondoh. “Satpol PP sebagai aparat Kota tangerang dengan sewenang-wenang mencopot baliho paasngan lain, kecuali Pasangan wahidin dan Irna.” ujar Gandul, nama panggilan seorang warga yang sedang lewat. “harapan kami sebagai walikota yang dipilih oleh rakyat, tolong ya, jangan sewenang-wenang.” ujarnya dengan cetus.

(http://beritakotak.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar